Ketersediaan Hand Sanitizer & Masker di Sejumlah Apotek dan Mini Market Dabo Singkep Langka

Lingga37 Dilihat

Linga, Mediakeprinews.com-Anggota Polsek Dabo melakukan kegiatan pemantauan kesediaan Hand sanitizer dan juga masker diseluruh Apotek dan Mini Market di Wilayah Polsek Dabo Singkep.

Kegiatan pemantauan yang diintruksikan langsung oleh Kaposek Dabo pada rabu 18 Maret 2020 pada Pukul 14:00 wib s.d Pukul 16:21 wib, diperintahkan kepada 2 personil, Bribka M.yusuf Panjaitan bersama Briptu Hendri Eko dan disertakan oleh 2 dari anggota Satpol PP Lingga, Andika dan Diki.

Pemantauan di arah kan ke Apotek Singkep Farmasi, Jl. Pelabuhan, Dabo Singkep. Apotek Atiqah, Jl. Pasar lama, Mini Market Mitra Maju Jl. Dewa Ruci, Apotek Avicenna Farma Jalan Pemuda, Apotek Kimia Farma, Mini Market Mega Glory.

Bribka M.Yusuf mengatakan kepada mediakeprinews, “Sejauh ini dari hasil pemantauan kami untuk stock Hand sanitizer dan Masker kini di wilayah dabo singkep telah mengalami Kekosongan ataupun kelangkaan Sanitizer dan masker di sejumlah apotik dan mini market, dikarenakan dari Distributor Tanjung Pinang sudah mengalami kelangkaan di hitung sejak mulai dari merebaknya penyebaran informasi virus Copid 19, termasuk di Provinsi Kepri yang begitu informasi waspada Corona Virus.

“Mengingat adanya kelangkaan dalam ketersediaan Stock hand sanitizer disejumlah apotik dan Minimarket di Dabo Singkep, agar ada Upaya Pemda lingga melalui Bupati Lingga tentang Antisipasi Penyebaran Virus Copid-19 agar dapat berjalan dengan maksimal dalam bentuk penyediaan hand sanitizer dan Masker”.
(Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.