Tokoh Pemuda Lingga Siap Mendukung H. Kamaruddin Bertarung Pilkada 2024

Lingga26 Dilihat

Lingga, MediaKepriNews.Com-Tokoh Pemuda Ligga siap mendukung H. Kamaruddin Ali. SH / wakden untuk bertarung sebagai kandidat pada pemilihan Bupati/Pilbup 2024 ini.

Menyapa dari seorang tokoh pemuda Lingga, Mansyur pada Sabtu 20/04/2024 menyampaikan harapan kepada bapak Kamaruddin Ali yang Appropriate And Worthy menjadi pemimpin lingga kedepan.

“Saya mewakili suara masyarakat banyak yang hari ini berharap perubahan untuk kemajuan Daerah Kabupaten Lingga kedepan untuk mewujudkan perubahan, tentunya kita perlu sosok figur seorang pemimpin yang visioner mempunyai latar belakang yang cukup matang dalam mengelolah sistem birokrasi”, Oleh karena itu kami menimbang hanya kepada bapak H.kamaruddin Ali, SH kami menitipkan cita-cita serta harapan kami untuk perubahan kedepannya, Ucapannya.

Tokoh Pemuda Lingga mengaku bahwa sosok H. Kamaruddin Ali bukan yang baru lagi dikanca politik dari trayek record beliau yang sudah 7 periode menduduki kursi parlemen tentunya memiliki pengalaman cukup matang.

“Sejarah mecatat beliau yang cukup lama berkecimpung dalam pemerintahan selama 35 tahun setara 7 periode tentu menjadi tolak ukur dari penilaian masyarakat, sehigga begitu besar harapan masyarakat untuk mengusung beliau untuk bertarung di Pilbup yang akan datang.Demikian diungkapkan Tokoh Pemuda Lingga Mansyur.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.