Pelantikan Pejabat Struktural Politeknik Lingga

Lingga37 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Pelantikan pejabat struktural politeknik lingga dan pengangkatan sumpah tanggung jawab jabatan, yang dikukuhkan langsung oleh ketua yayasan pengelolah, bapak H. Allias Wello, S.I.P., MTr.IP selaku ketua Yayasan lingga terbilang pada tanggal 24/09/2022 Sabtu pagi.

Atas dasar kepercayaan dan kemampuan serta pengalaman, sehingga menjadi keputusan amanah dari yayasan lingga terbilang mendelegasikan posisi Derektur politeknik Lingga kepada, Greos Sumartana Saragih, S,P, ,M,M,.
Seperti yang diharapkan oleh ketua yayasan bapak H. Allias Wello, S.I.P., MTr.IP pada penyampaian awalnya menginginkan pelantikan pejabat struktural politeknik lingga yang mengorbitkan tiga panduan bidang pokok yaitu, perikanan pertanian dan peternakan itu berlangsung dengan teratur dan sesuai harapan.

keterangan Fhoto: Pelantikan dan pengankatan Jabatan Struktural di Lingkungan Politeknik Lingga

“Suatu kebanggaan terkhusus dari diri saya sendiri, karena perguruan tinggi ini adalah bagian niat yang sudah saya kantongi dari beberapa tahun lalu, keinginan saya ingin mewujudkan pakultas perguruan tinggi hadir di kabupaten lingga, dan alhamdulilah sampai pada saat nya hari ini telah berwujud hingga sudah melakukan kegiatan belajar mengajar, dan yang terpenting amanah kepada para pejabat struktural setelah pelantikan ini agar dapat membaur dengan baik, menjalin hubungan kerja yang profesional, supaya kita dapat maju bersaing hingga menjadi universitas percontohan bagi seluruh universitas lainya, imbuhnya”.

Pada akhir penyampaiannya, ketua yayasan Lingga terbilang, yang akrab dengan sebutan khas pak’ Awe, tanpa tersengaja bahwasanya pelantikan ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya provinsi kepulauan Riau kita tercinta.

“Kabar bahagia untuk kita semua, tanpa tersengaja Bertepatan hari ini tanggal 24/ September adalah hari ulang tahun provinsi Kepulauan Riau, provinsi kita..
Oleh karena itu insyaallah ini adalah pertanda baik kedepannya, dah mudah-mudahan kampung kita ini akan terus tumbuh beriringan dengan majunya provinsi kepulauan Riau ini, nya” (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.