Tokoh Pemuda Lingga, Mansyur Apresiasi Pemkab Lingga, Wabub Lingga Sambangi Warga Terdampak Musibah Banjir

Lingga27 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Wakil Bupati Lingga,Neko Wesha Pawelloy didampingi oleh dinas sosial Kabupaten Lingga langsung menyembangi warga yang terdampak musibah banjir, pada Rabu 21 September kemarin, dibeberapa titik pulau Singkep dan sekitarnya.

Kunjungan Wakil Bupati Lingga yang didampingi oleh Dinas Sosial itu berangkat atas dasar bentuk dari kepedulian terhadap masyarakatnya, serta membagikan beberapa kebutuhan perlengkapan keluarga, yakni, Sembako, Alas tikar dan Selimut untuk dibagikan kepada warga yang terdampak musibah.

Oleh karena sigap tanggap Wabub Lingga. Datang dari Tokoh Pemuda Lingga, Mansyur, mewakili dari warga Kecamatan Singkep Barat menyampaikan, ucapan salam dan terimakasih kepada Wakil Bupati Lingga yang sigap langsung hadir menilik masyarakatnya dengan tindakan kemanusiaan.

Musibah Banjir yang diakibatkan curah hujan yang panjang sehingga beberapa warga mengalami kerusakan Prabotan,Elektronik bahkan kerusakan Motor genangan air dan saat itu terhambat juga aktivitas warga.

Kehadiran Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy membagikan beberapa perlengkapan Keluarga yang terdampak musibah serta menyampiakan semangat dan sabar sehingga motivasi itu dapat menghilangkan kecemasan.(MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.