Perindo Lingga Optimis Lolos Verifikasi Faktual

Lingga84 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Partai Perindo Kabupaten Lingga optimis lolos dalam verifikasi faktual yang sedang berlangsung hingga tanggal 4-Desember 2022 dengan target pencapaian 95%, dan ini sudah menjadi komitmen yang mendasar, dari ‘Mansyur’ selaku ketua DPD (dewan pimpinan daerah ) Perindo Kabupaten Lingga.

“Siap, mencermati solidaritas rekan-rekan dan para pengurus DPD maupun DPC yang sangat berjibaku bahu membahu dalam proses verfak ini menjadi harapan besar bagi kami untuk melalui masa verifikasi ini dengan maksimal, juga tak terlepas harapan restu dan keberkahan ridho dari Tuhan yang maha esa,” Ucap Mansyur.

Menurutnya, dalam hal ini sungguh luar biasa proses yang proaktif dan benar-benar mengikuti prosedural dari KPUD dan pengawasan yang maksimal dari Bawaslu Kabupaten Lingga.

Demikian juga apresiasi dari ‘Distrawadi’ Sekretaris DPD Perindo kabupaten lingga kepada kepada KPUD dan Bawaslu Atas pengawasan serta bimbingan nya.

“Secara pribadi, juga mewakili partai Perindo kabupaten lingga, dalam masa verifikasi faktual ini, saya sangat mengapresiasi kegiatan KPUD dan Bawaslu Kabupaten Lingga dalam menjalankan penyeleksian maupun pengawasnya dalam menjalankan tugas, mengingat Kabupaten Lingga daerah yang meliputi pulau-pulau dan jarak tempuh yang luar biasa ekstrim dikarenakan harus menempuh perjalanan laut dan darat, namaun mereka tetap aktif untuk menjalankan kewajiban,” tutup Distrawandi.(MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.