GIAT CIPTA KONDISI ( CIPKON ) DAN HARKAMTIBMAS POLSEK DABO SINGKEP

Lingga44 Dilihat

Lingga, Mediakeprinews.com-Anggota Kepolisian Sektor Dabo Singkep Melakukan tugas rutin untuk menciptakan Pemeliharaan Keamandan ketertiban masyarat diwilayah lapangan bola Dabo Singkep,simpang bandara dan seputaran Sergang Desa Tanjung Harapan,Dabo,(29/2/2020) malam.

Kegiatan ini bertujuan tujuan Giat Ciptakan Kondisi (CIPKON ) oleh Polsek Dabo singkep yaitu memberantas premanisme, Balap liar, Sajam, curas / curat dan Narkoba.

“Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) adalah tanggung jawab kita semua selaku warga negara yang baik, demikian pula sebagai Anggota Polri yang berdedikasi dan bertanggung jawab terhadap tugas-tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan warga masyarakat dabo. Jajaran Polsek Dabo Singkep selalu berusaha yang maksimal demi keamanan dan ketertiban masyarakatnya, secara rutin pada setiap malam dengan tanpa bosan dan jemu di dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, Bripka M.Yusuf. panjaitan.

Kemudian tidak lupa meng imbau dan bilamana ada kejadian yang memerlukan penanganan lebih lanjut agar segera berkoordinasi melaporkannya ke Polsek Dabo Singkep, tegasnya.(mansyur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.