Foto Istimewa Tingkat SD Saat menyanyikan Paduan Suara.

Lingga, Mediakeprinews.com- SMA Negeri 1 Singkep Gelar Festival paduan suara. Acara digelar di Gedung Nasional Dabo, Kabupaten Lingga. Acara ini berlangsung selama 3 hari, yang dibuka pada Kamis 27/02/2020 dan berakhir Sabtu 29/02/2020.

Acara berlangsung sangat meriah, dimana acara Festival ini diikuti oleh perwakilan-perwakilan Sekolah, dari 4
Kecamatan yang berada di Pulau Singkep.

Adapun tujuan digelarnya acara ini menurut Ahmad Fadli selaku Ketua Panitia acara, demi meningkatkan serta mendidik anak-anak dalam seni dan olah vokal.

“Adapun maksud dan tujuan diadakannya acara ini, Demi meningkat kan serta mendidik anak-anak dalam seni olah vokal paduan suara,” ucap Ahmad Fadli.

Hazirun, selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Singkep juga menegaskan dengan penuh harapan, agar kegiatan yang sudah berlangsung ini bisa terus berkembang kedepannya.

“Alhamdulilah, berlangsungnya kegiatan paduan suara dan nyanyian duet Guru Tahun 2020 yang telah diikuti dari mulai jenjang Sekolah Dasar (SD) SMP dan SMA,
berlangsung lancar dan aman. Semoga dengan dilangsungkannya kegiatan ini dapat membangkitkan jiwa seni putra-putri khususnya dalam bidang seni tarik suara,” tuturnya.(Mansyur)

Artikulli paraprakGIAT CIPTA KONDISI ( CIPKON ) DAN HARKAMTIBMAS POLSEK DABO SINGKEP
Artikulli tjetërPemprov Kepri Usulkan 3 Proyek Pembangunan Ke Pemerintah Pusat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.