M Fadhli : Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Untuk Pembangunan di Sagulung

Batam22 Dilihat

Batam, Mediakeprinews.com- Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Sagulung yang diadakan, di aula sekolah Globe Nasional Plus II, simpang Basecamp, Kota Batam,dihadiri oleh anggota DPRD Kota Batam, M Fadhli pada 28 Februari 2020.

Dalam kesempatan itu, M Fadli menyampaikan sambutannya, dirinya siap mengawal aspirasi dari masyarakat Sagulung hingga tingkat kota Batam.

“Kami 9 orang anggota DPRD Kota Batam dari dapil Sagulung siap mengawal sampai tingkat kota Batam menjadi prioritas pembangunan Sagulung, untuk memperbaiki infrastruktur di Kecamatan Sagulung, baik itu, pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat,” kata Fadhli.

Fadhli menerangkan Terkait dana aspirasi, Fadhli menyatakan dari 9 anggota DPRD dapil Sagulung juga siap digunakan untuk membangun pelosok Sagulung. Oleh karena itu M Fadli juga mengapresiasi Walikota Batam yang baru saja menerima penghargaan salah satu tokoh figur perubahan.

“Saya sangat mengapresiasi Wali Kota Batam yang menerima penghargaan sebagai tokoh perubahan dan juga apresiasi saya Kepada Camat dan seluruh aparatur sipil yang bekerja sama dalam melayani masyarakat Sagulung,” ungkapnya.(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.