Wakil Bupati Lingga Kunjungi Pulau Perbatasan Jambi Lingga

Lingga23 Dilihat

Lingga,Mediakeprinews.com- Wakil Bupati Lingga mendatangi Perbatasan Jambi Lingga demi kepedulian terhadap masyarakat, menyempatkan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah wabah Covid-19.

Tidak memilih jarak dan waktu, tampak kepedulian Wakil Bupati Lingga “Muhammad Nizar” terhadap masyarakat nya, terutama dalam permasalahan kesehatan. M Nizar melakukan Penyemprotan Disinfektan di Pulau berhala pada senin tanggal 6/4/2020, sebagai salah satu bentuk dan upaya yang di lakukan Nizar dalam mengatasi penyebaran wabah Copid-19.

Wabup M Nizar selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat di Pulau Berhala mengatakan, Meskipun sejauh ini belum kita temukan PDP maupun Orang yang sudah di nyatakan positif terinfeksi wabah Copid-19, akan tetapi kita harus tetap mewaspadai hal ini,” pintanya

M Nizar menyarankan kepada seluruh masyarakat di Pulau Berhala ini agar bersama-sama menjaga kebersihan dan jangan kita anggap remeh, dan kita juga harus saling memperhatikan keluar masuknya orang-orang ke Pulau ini. Bagi pendatang yang tidak memiliki keperluan atau kepentingan khusus, lebih baik di suruh pulang saja”tutup Nizar.
(ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.