Masyarakat Singkep Selatan Bersama Pemerintah Kabupaten Lingga Perangi Covid-19

Kepri, Lingga49 Dilihat

Lingga, MediaKepriNews.com- Masyarakat Singkep Selatan bergandengan tangan bersama Wakil Bupati Lingga, bergerak serius dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19.

Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama masyarakat kini tak henti-hentinya bekerja dan mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat sehingga sampai hari ini wakil Bupati Lingga langsung Turun ke Desa Resang Kecamatan Singkep Selatan. Senin(6/4/2020).

Kehadiran  Wakil Bupati Lingga M. Nizar bersungguh sungguh dan tidak pernah lupa menghimbau dan memberi pemahaman yang lebih dalam kepada masyarakat Desa Resang ini untuk menjaga kebersihan lingkungan,baik masing-masing pribadi lepas pribadi. Melihat begitu bahaya nya penyebaran Covid-19 yang sudah merusak tatanan Daerah dan menyerang kesehatan banyak orang. Maka dari itu, untuk meminimalisir penyebaran virus ini, dengan kebersamaan pentingnya kita untuk selalu menjaga kesehatan dan keselamatan,” Ucap Nizar.

Setelah selesai memberi pencerahan kepada masyarakat, M Nizar yang didampingi Kisan jaya sebagai PLT Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lingga, langsung mengambil sikap cepat, yaitu menyemprot Disinfektan ke seluruh saranah Umum, Masjid, Balai Desa, Kantor Desa dan ke tempat-tempat Umum lain nya.

Kisan Jaya mengatakan dihadapan awak media mengenai hal ini kita dari dinas sosial yang tergabung dalam bagian gugus tugas untuk mengatasi wabah Covid-19.

Oleh sebab itu kami berterimakasih kepada Wakil Bupati Lingga, yang selalu mensuport kami selama ini, dan juga untuk kawan-kawan relawan yang kami banggakan karna dengan ihklas sudah membantu segala kegiatan dalam memerangi Wabah Covid-19
(ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.