TNI – POLRI Manunggal Buka Dapur Umum di Tengah-tengah Masyarakat

Lingga23 Dilihat

Lingga,MediaKepriNews.Com-Polsek Singkep Barat dan Koramil 04 Dabo Singkep bersinergi mendirikan dapur umum pada saat ramadhan untuk membantu meringankan beban pangan masyarakat yang terdampak covid-19. kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris, S.E.Sy,M.H dan mengatakan dapur umum ini kelihatan relatif sederhana namun sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kesulitan dan membutuhkan di tengah pandemi covid-19.”papar Idris.

Pelaksanaan dapur umum TNI-Polri dilaksanakan di Desa Sungai Raya Kec. Singkep Barat dengan jumlah makanan yang telah di bungkus sebanyak 150 kotak, makanan berupa nasi ini akan dibagikan sebagai menu berbuka puasa terang Kapolsek Singkep Barat yang pada saat itu didampingi oleh personil Polsek Singkep Barat dan Personil koramil 04 Dabo Singkep.

pada kesempatan itu juga kapolsek Idris mengingatkan agar warga tetap mematuhi anjuran sebagai protokol pencegahan covid-19,antara lain menggunakan masker, menjaga jarak satu sama lain (physical distancing) serta mengurangi aktifitas diluar rumah.Mari kita bersama-sama perangi covid -19 ini dengan mengikuti aturan dari pemerintah.”tutupnya. (Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.