MediaKepriNews.Com-Untuk meringankan beban masyarakat dimasa pandemi virus Corona atau Covid-19, Polsek Singkep Barat dan Koramil Dabo Singkep beserta Pemerintah Desa Sungai Harapan Kec. Singkep Barat kembali membuka dapur umum, Senin (03/08/2020).

Dapur umum yang berlokasi Di Kp. Pengambil, Desa Sungai Harapan kecamatan Singkep Barat tersebut, merupakan bentuk nyata kepedulian Polri untuk membantu masyarakat masa Pandemi covid 19 ini.

Iptu Idris S.E, Sy, M.H selaku kapolsek Singkep Barat pimpin langsung penyiapan dan pendistribusian 100 paket makanan siap saji yang di bagikan secara langsung di jalan bertempat di depan kantor Desa Sungai Haparan.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K. M SI melalui Kapolsek Singkep Barat IPTU. Idris S.E.Sy. M.H mengatakan “Kegiatan dapur umum ini sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri bersama Pemerintah Desa untuk membantu masyarakat dimasa Pandemi ini.

Iptu Idris juga memberikan himbauan terhadap warganya untuk tetap terus waspada dengan selalu menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas demi kenyamanan dan terselenggaranya kehidupan yang kondusif khususnya di Desa Sungai Harapan Kecamatan Singkep Barat.

Kepala Desa Sungai Harapan Malisi memberikan apresiasi tinggi dan rasa terima kasihnya terhadap kegiatan positif yang di lakukan oleh TNI dan Polri bersama Pemerintah Kecamatan di Desa yang berada di bawah kepemimpinannya.(Sb)

Artikulli paraprakKetua DPRD Adi sukemi Gelar Konferensi Pers Jelaskan Hasil Rapid test Non Reaktif
Artikulli tjetërCari Pelaku dan Pencegahan Karhutla, Kapolsek Kerumutan Bersama Tomas Intens Tinjau Lahan Ex PT BRP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.