Ketua DPRD Adi sukemi Gelar Konferensi Pers Jelaskan Hasil Rapid test Non Reaktif

Pelalawan39 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com-Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST MM hadiri ruang Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pelalawan menggelar Konferensi Pers Menjelaskan dirinya dalam keadaan sehat dan tak benar seperti ada pemberitaan di salah satu media menyatakan positif COVID-19.

Ketua DPRD Pelalawan yang juga Bakal Calon (Balon) Bupati Pelalawan itu diisukan dan masuk media susfeck Virus Corona COVID -19 dari Wuhan China . Nyatanya dirinya dalam keadaan sehat walafiat. Hal ini dijelaskannya datang ke Media Center perkantoran Bupati Pelalawan untuk mengadakan jumpa pers yang diinisiasi Diskominfo .

Adi Sukemi yang mantan Anggota DPR-RI tersebut mengaku baru saja selesai menjalani rapid test di Kantor Dinas Kesehatan dan hasilnya non reaktif.

“Sebelum ke sini, saya menyempatkan untuk lakukan rapid test, gunanya untuk berjaga-jaga,” beber Adi Sukemi yang saat ini juga menjabat Ketua DPD II Golkar.

Pria yang belakangan akrab disapa Bro AS itu menyebutkan, tidak ada seorang pun yang mau terpapar Virus Corona, termasuk dirinya. Guna menghindarinya, sebagai pejabat publik ia selalu menjalani rapid test secara berkala. Apabila hasilnya reaktif, maka akan diberikan tindakan selanjutnya.

“Kita berharap Pelalawan bisa terhindar dari Virus Corona, kalau ada yang terpapar, mari sama-sama kita doakan lekas sembuh. Untuk penanganan, percayakan pada tim gugus tugas. Dan jangan sampai mrnyebarkan hoax karena sangat merugikan masyarakat,” ujar Adi Sukemi Bacalon Bupati diusung Partai Golkar itu.

Selanjutnya, Ayah empat anak itu berharap seluruh masyarakat Pelalawan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan stabilitas di daerah Pelalawan, terutama dalam kondisi pendemi dan menjelang Pilkada yang akan digelar serentak Desember 2020 ini. “Mari kita jaga keamanan dan stabilitas daerah kita bersama-sama,” pungkas Ketua DPRD Pelalawan ini. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.