Pelalawan,MediaKepriNews.Com-Keluarga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) merasah kehilangan atas sahabat nya H.Yahya telah dipanggil allah yang maha kuasa.

H. Yahya (55) meninggal Senin (13/04/2020) sekira pukul 12.30 WIB akibat sakit mendadak pulang dari perkantoran Bupati Pelalawan. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di rumah beliau di Jalan Guru Kelurahan Kerinci Kota.

Informasi dari rekan-rekan wartawan almarhum sebelum meninggal siang ini Senin (13/04/2020) masih sempat ke kantor Bupati dan kantor DPRD Pelalawan. Namun saat kepalanya terasa sakit, almarhum minta diantar pulang ke rumahnya dengan salah seorang wartawan.
Sesampai di rumah H. Yahya masih bisa berjalan masuk ke rumahnya. Namun ajal datang menjemput.

Serentak seluruh wartawan di kabupaten Pelalawan malayat ke rumah duka, karena H Yahya merupakan senior dan sahabat bagi seluruh wartawan di Pelalawan. ” Selamat Jalan Ketua, kau Sahabat sejati dalam profesi wartawan,” ucap para wartawan di lokasi perumahan Jl Guru/ Pemda Pangkalan Kerinci.
H. Yahya adalah seorang wartawan senior. Sejak Pelalawan ini menjadi Kabupaten dan sebelum jadi Kabupaten beliau sudah menjadi Wartawan.

Almarhum adalah pernah ketua Assosiasi Wartawan Pelalawan dan pernah di berbagai media . Terakhir media cetak Harian Rakyat Riau.
Almarhum meninggalkan empat orang anak, satu putri, 3 putra dan satu orang istri.
Informasi yang dirangkum dirumah duka jenazah korban akan dikebumikan di pemakaman umum Buya Karim sore ini di Simpang Kualo Kerinci Kota Pangkalan Kerinci. EP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.