Mediakeprinews.com-Kepala dinas pendidikan kabupaten lingga,Drs Junaidi adjam menyerahkan perpanjangan SK Guru honor daerah dan PTT 2019 sebanyak 139 tenaga guru dan 33 PTT.pada hari ini senin (18/3)

Acara ini berlangsung di Aula SMA Negeri 1 Singkep.Dalam acara ini kepala dinas pendidikan Drs Junaidi adjam sekaligus menyerahkan gaji kepada Guru dan PTT untuk bulan Januari dan februari.
Junaidi juga berharap setelah perpanjangan kontrak ini di harapkan pada tenaga pengajar bisa bekerja lebih maksimal lagi dan dapat melaksanakan tugas dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung jawab .”ungkap Drs Junaidi adjam,

Lanjutnya! buktikanlah kalau kita ini guru yang profesional dan berkompeten katanya.karena begitu besar harapan masyarakat kita terhadap dunia pendidikan ini, sehingga masyarakat menaruh harapan besar kepada kita sebagai tenaga pengajar untuk lebih maksimal lagi demi untuk mewujudkan cita-cita anak bangsa”paparnya.

Apalagi sekarang ini zaman sudah canggih,untuk meningkatkan daya saing anak-anak kita terhadap dunia luar butuh guru-guru yang kompeten dan mempunyai rasa tanggung jawab yang serius.”tutupnya(Sb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.