Polsubsektor Pelalawan Sosialisasi AKB Simpang Eko Satu PT IIS

Pelalawan18 Dilihat

Pelalawan,MediaKepriNews.Com-Mengantisipasi penyebaran corona virus disease 2019 (COVID-19). Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan, Polres Pelalawan, melakukan sosialisasi tentang ‘New Normal ‘ Adapatasi Kebiasaan Baru ( AKB ). Hal ini disampaikan Kapolsubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH , Sabtu 15 Agustus 2020.

Sosialisasi dilakukan di tempat berkumpulnya warga di Simpang Eko Satu PT Inti Indosawit Subur desa Delik Kecamatan Pelalawan kabupaten Pelalawan. Sabtu (15/08/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Aiptu M Pane. “Polsubsektor, mengajak masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan agar terhindar dari penyakit yang di sebabkan oleh COVID-19”.

“Adapun Protokol kesehatan yang dimaksud yakni, Menggunakan Masker saat bepergian, menjaga jarak saat berada di tempat keramaian, Rajin mencuci tangan pakai sabun,” ujarnya.

Selain Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan, Bhabinkamtibmas di wilayah kecamatan Pelalawan juga aktif melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (ABK) di wilayah desa binaan masing-masing”, ucap Ipda Zulmaheri, SH. MH

Semoga upaya yang dilakukan Polri khususnya Polsubsektor Pelalawan Polres Pelalawan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran COVID-19 di Kecamatan Pelalawan. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.