Polsek Kerumutan Lakukan Patroli Antisipasi C3

Pelalawan46 Dilihat

Pelalawan,MediaKepriNews.Com- Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH melaksanakan kegiatan Patroli Antisipasi C3 ( Curas, Curat, Curanmor ). Kegiatan Patroli untuk terciptanya kondisi kecamatan Kerumutan yang Aman, Damai dan Kondusif. Hal ini disampaikan Kapolsek , Sabtu (15/08/2020).

“Personil Polsek Kerumutan melaksanakan kegiatan Patroli Antisipasi terjadinya C3, yaitu Curas, Curat dan Curanmor. Patroli meliputi Razia rutin yang dilaksanakan di Perbatasan antara wilayah Kecamatan Kerumutan dengan wilayah Kecamatan Pangkalan Lesung. Sasaran dari kegiatan tersebut adalah pengguna jalan seperti motor, mobil yang di duga membawa senjata tajam (Sajam), Narkoba dan barang – barang berbahaya lainnya” ujar Kapolsek.

Kegiatan Patroli C3 menjadi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari baik pagi ,siang ataupun malam.

Patroli C3 bertujuan agar terciptanya kondisi kecamatan Kerumutan yang aman, damai dan kondusif.

Polsek menjaga situasi Tahun Politik, “Sudah masuk tahapan pemilihan kepala daerah ( Pilkada). Antisipasi atas kerawanan keamanan sangat perlu ditingkatkan. Apalagi sekarang kita mulai memasuki tahapan Pilkada. Berhati hati dan cermat antisipasi C3,” ujar Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH..EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.