Muncul Kembali Pasien Positif COVID-19 di Kabupaten Pelalawan

Pelalawan35 Dilihat

Pelalawan,MediaKepriNews.Com-Hampir satu bulan Pasien positif COVID-19 telah nihil di Kabupaten Pelalawan. Namun sejak Minggu (19/07/2020) mulai muncul kembali tiga pasien yang dinyatakan positif COVID-19. MN (56) merupakan petinggi salah satu perusahaan di Pangkalan Kerinci, dan SAH (30) merupakan karyawan perusahaan di Kecamatan Langgam. dan SI (37) Ibu rumah tangga yang baru melakukan perjalanan dari daerah pulau Jawa. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kabupatan Pelalawan yang juga juru bicara COVID-19 Kabupaten Pelalawan Asril, Senin (20/07/2020).

“Ya saat ini Kabupaten Pelalawan muncul kembali pasien positif
MN merupakan seorang petinggi salah satu perusahaan terbesar di Pangkalan Kerinci, dan saat ini telah menjalani isolasi di salah satu Rumah Sakit Swasta di kota Pekanbaru,” ungkap Asril.

Asril menambahkan, pasien positif kedua berinisial SAH (31) merupakan karyawan salah satu perusahaan yang ada di Kecamatan Langgam,  Dan mempunyai riwayat perjalanan dari Jambi.

Beberapa waktu lalu, SAH melakukan liburan ke Jambi, dan saat kembali ke Pangkalan Kerinci, SAH mengalami gejala batuk-batuk, flu Dan sesak napas.
“SAH berjenis kelamin laki-laki, tinggal di Kelurahan Kerinci Timur, dan dinyatakan reaktif setelah menjalani rapid test saat berobat di rumah sakit swasta di Pangkalan Kerinci. Setelah diambil sampel untuk pemeriksaan Swab di laboraturium, SAH dinyatakan positif,” kata Asril.

Asril juga menyampaikan pada sore harinya , tambahan pasien positif COVID-19 di Kabupaten Pelalawan. SI (37) seorang ibu rumah tangga yang baru melakukan perjalanan dari pulau Jawa. SI (37), juga istri seorang ASN berada di kecamatan Ukui, belum sempat masuk Pelalawan, masih berada di Pekanbaru dilakukan swab, diisolasi hasilnya positif COVID-19. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.