Kapolsubsektor Desa Bakong Brigadir Risman Afrizan Isi Materi di SMPN2 Singkep Barat

Lingga42 Dilihat

Mediakeprinews.com- Kapolsubsektor Desa Bakong Brigadir Risman Afrizan mengadakan sosialisasi Kamtibmas kepada siswa dan siswi baru yang sedang melaksakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah(MPLS)di SMPN2 kecamatan Singkep barat pada selasa16 juli2019 pukul 08 wib.

Sebanyak 25 murid terdiri dari 10 laki-laki dan 15 orang perempuan yang baru akan melanjutkan sekolah menengah ini di berikan pemahaman tentang ketertiban dan keamanan di sekolah oleh Kapolsubsektor Desa Bakong Brigadir Risman Afrizan.Dengan materi “Leadership”(kepemimpinan).

Pemahaman seperti ini sangat penting sekali agar Siswa siswi yang baru ini bisa mengerti pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah supaya tidak menggagu
Kegiatan proses ngajar mengajar di sekolah nantinya”kata Risman.

Risman juga berpesan kepada siswa dan siswi yang baru ini untuk belajar dengan baik supaya bisa tercapai apa yang telah di cita citakan dan jadi lah orang yang berguna bagi orang tua dan bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

Giat ini selain memberikan pemahaman kepada siswa dan siswi juga bisa menjalin silaturahmi antara polisi dan wali murid (Masyarakat)supaya kedepannya polisi dan masyarakat bisa bekerja sama dengan baik.”tutupnya.(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.