Wabup Lingga Hadiri Penutupan MTQ di Desa Sungai Buluh

Lingga30 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy barsama Camat Singkep Barat Febrizal Taufik menghadiri penutupan MTQ di Desa Sungai Buluh, Kecamtan Singkep Barat, Pada hari Selasa, 29 Maret 2022.

Dalam sesi acara penutupan MTQ di Desa Sungai Buluh, Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy menyampaikan bahwa tahun ini suasana Ramadhan kembali semarak, setelah keputusan pemerintah mengijinkan beberapa kegitan secara khus menjelang Idul Fitri mulai dari mudik hingga sholat tarawih.

Wabup menambahkan, dengan waktu yang cukup lama yaitu dua tahun bukan waktu yang sebentar kita punya tantangan maupun hambatan untuk menyemarakan bulan Ramadhan dan Idul Fitri, maka dari itu kita berharap tahun ini kita tercapai kerinduan yang kita nantikan,” ucapnya.

Wakil Bupati Lingga tidak lupa terus menerus mengimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, “Ikuti program pemerintah baik melalui vaksin dan seterusnya”, pintanya.

Terkait kebutuhan pokok, Wakil Bupati Lingga optimis dalam persipan  jelang bulan Ramadhan, ini dapat dipastikan untuk kebutuhan primer masyarakat tidak sulit , dimana kita akan memonitor bersama dinas terkait,” ujarnya.

Arahan dari Wakil Bupati Lingga juga menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) supaya tetap bekerja dengan maksimal selama bulan Ramadhan dan menyesuaikan dengan jam-jam kerja yang sudah ditentukan sesuai dengan aturan yang berlaku, dengan menyesuaikan jam kerja saat bulan Ramadhan.(MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.