MediaKepriNews.Com-Usai pelaksanaan upacara virtual detik-detik proklamasi di Istana Negara yang di selenggarakan secara virtual. Bupati Harris bersama Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan MM,Ketua TP-PKK Hj.Ratna Mainar Harris, Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST.MM, Sekda Tengku Mukhlis, Danramil 0313/KPR di wakili Perwira Penghubung Mayor Inf S Tarigan, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.IK, Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T South SH.MH, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setyawan SH.MH menyerahkan masker dan kelengkapan lainnya seperti susu mineral, sarung tangan serta petunjuk pencegahan penularan covid-19 dalam bentuk brosur yang diserahkan kepada masyarakat dan para pengemudi yang tidak menggunakan masker bertempat di pasar baru dan di seputaran jalan lintas timur kota Pangkalan Kerinci.Senin (17/08/2020).

Disela kegiatan tampak Bupati Harris menegur para pengendara dan masyarakat yang tidak menggunakan masker di dalam berbagai aktivitas kegiatan yang di lakukannya.

“ Maaf pak, mengganggu perjalanannya mohon maaf bapak memasuki Kabupaten Pelalawan Kota Pangkalan Kerinci mohon dipasang maskernya karena hari ini bapak tidak menggunakan masker seraya menyerahkan masker yang dipegang oleh Bupati Harris kepada pengendara tersebut dan menasehati agar di dalam aktivitasnya menggunakan masker .”Terang Harris.

Selain itu juga kegiatan serupa di ikuti oleh Wakil Bupati Pelalawan Drs. H. Zardewan MM,Ketua TP-PKK Hj.Ratna Mainar Harris, Ketua DPRD Pelalawan Adi Sukemi ST.MM, Sekda Tengku Mukhlis, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko S.IK, Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T South SH.MH, Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setyawan SH.MH yang juga blusukan kepada masyarakat menyerahkan masker yang berada di pasar baru dan perlintasan jalan lintas timur, kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat dengan berfoto bersama yang di abadikan oleh masyarakat bersama Kepala Daerah, Ketua TP.PKK, DPRD dan Forkompinda ini. EP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.