Tim Singtwosel FC Siap Bertarung Cup 2020 di Batam

Lingga27 Dilihat

Lingga.Mediakeprinews.com. Clup Handal Singtwosel FC Siap Tarung mewakili Dinas Pendidikan Lingga, untuk mengikuti Danone Cup Batam 2020.

Cup 2020 diadakan pada 20-21, di Batam, Kepri. Untuk itu, Tim Singtwosel FC beriring dengan tim pelatih yang terdiri dari Harie Kurniawan, Reybaldi Fernando, Mulyadi, dan Rostam, giat melakukan persiapan (latihan)sebelum hari H. bagi Tim Singtwosel FC, di Lapangan Merdeka, Dabo, Kabupaten Lingga.

“Kami dari Tim Singtwosel.Fc, mewakili Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga yang terdiri dari Kecamatan Singkep dan Singkep Selatan, selalu giat mengadakan latihan rutin dalam rangka untuk mengikuti kegiatan Danone Cup Tahun 2020 di Batam, yang akan diadakan kualifikasi pertandingannya pada tanggal 20-21 Maret 2020 ini,” kata Harie Kurniawan, mewakili tim pelatih, saat ditemui usai lathan persiapan nanti.

“Tim Singtwosel hadir atas dari dukungan dari bapak Kadis Pendidikan Kabupaten Lingga, yang berharap cabang sepakbola mini itu diperlombakan di KOSN tingkat Kabupaten Lingga pada Tahun 2020, Sehingga mendapatkan dukungan dari semua pihak, termasuk seluruh kepala sekolah yang ada di Kecamatan Singkep, dan Kecamatan Singkep Selatan, camat, serta partisipasi dari OPD, termasuk juga dari Kabandara Dabo yang telah mensuport secara moril dan materil,” jelas Harie.

Diselasela lapangan bola itu Heri menjelaskan kalau Tim Singtwosel Fc terdiri dari pelajar tingkat SD, yang sebelumnya terpilih dari seleksi KOSN Kabupaten Lingga.

“Anak-anak ini adalah anak-anak pilihan yang termasuk kategori baik dari hasil yang terpilih dari seleksi KOSN Kabupaten Lingga Tahun 2020”. Ucapnya.Ms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.