Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Direktur PD Tuah Sekata Kabupaten Pelalawan Tengku Efrisyaputra SE di Auditorium kantor Bupati Pelalawan, Senin (21/12/2020) dimulai jam 09:30 wib

Dilantik Bupati Pelalawan HM Harris, dihadiri ketua PN Pelalawan Bambang Setyawan SH MH, Kajari Nophy T Suoth SH MH, Wakil Ketua DPRD Syafrizal SE, Sekda T Mukhlis, staf ahli, OPD, dan lainnya.

Dalam sambutannya
HM Harris berharap PD Tuah Sekata menjadi sumber PAD, walau ditengah banyak masalah yang terjadi.
Banyak peluang usaha di kabupaten Pelalawan, seperti sawit mulai dari pembibitan sampai replanting begitu juga transfort , buah , pupuk dan lainnya.

Dirut harus mencari orang direktur dan ahli untuk bekerja di bidangnya secara profesional dan lebih berhasil.
“BUMD ini juga harus terbuka dalam pengelolaan keuangan dan siap selalu diaudit. Selamat kepada Tengku Putra,” ujar HM Harris menutup sambutannya.

Inovasi Baru dan terobosan baru untuk meningkatkan PAD
Tengku Efrisyaputra memberikan akan segera masuk kerja untuk melakukan inovasi dan terobosan baru. “Saat ini masih konsen di sektor listrik kedepan akan masuk sektor pertanian dan perkebunan. Hal ini untuk Inovasi Baru dan terobosan baru untuk meningkatkan PAD. Perekrutan beberapa direktur pelaksana dan staf ahli merupakan salah satu langkah pengembangan BUMD untuk dapat bermamfaat lebih besar,” katanya. EP

Artikulli paraprakHidup 100 Persen Sadar, Sehat, Produktif, dan Bahagia, BNNK Pelalawan Release Kegiatan Tahun 2020
Artikulli tjetërKapolres Silaturahmi FPK Untuk Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.