Kapolres Silaturahmi FPK Untuk Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Pelalawan17 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah kediaman HT Nahar Ketua Forum Paguban Kebangsaan ( FPK) yang terdiri berbagai suku , etnis, agama masyarakat Kabupaten Pelalawan. Kegiatan silaturahmi ini pada Kamis 17 Desember 2020 juga di hadiri tokoh masyarakat dan perwakilan paguyuban.

Hal ini disampaikan Kapolres melalui Kasat Intelkam Iptu Sohermansyah SH, Selasa (22/12/2020).

“Pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020 sekira pukul 16.30 wib bertempat di kediaman Tengku Nahar selaku ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko , S.IK terhadap tokoh masyarakat Kabupaten Pelalawan dan Paguyuban Kabupaten Pelalawan. Silatirahmi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Pelalawan,” ungkap Sohermansyah.

Dijeladjannya Kegiatan silaturahmi dihadiri oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Novaldi S.Sos, Kasat Intelkam Iptu Sohermansyah, SH, Ketua FPK Kabupaten Pelalawan HT Nahar Sm, Ketua Dewan Suro DPW FPI Kabupaten Pelalawan HT Kamaruzzaman, Ketua FKUB Kabupaten Pelalawan H Fadil Harahap serta masing masing Ketua Paguyuban.

Kapolres AKBP Indra Wijatmiko SIK, atas nama Institusi Polri khususnya Polres Pelalawan mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan aman dan damai. ” Terima kasih, Pilkada aman dan damai. Polres tetap meminta dukungan terhadap tokoh masyarakat untuk bersama menjaga dan membangun Kabupaten Pelalawan agar lebih aman dan tentram. Begitu juga jelang perayaan natal dan tahun baru tetap aman dan kondusif,” kata Kapolres.

Beberapa pesan dan pernyataan tokoh tokoh masyarakat dan dialog kekeluargaan terjadi untuk kamtibmas.

Tokoh masyarakat HT Kamaruzzaman memberikan pernyataan, ” Terkait situasi kamtibmas yang ada saat ini tokoh masyatakat Kabupaten Pelalawan siap mendukung Polri dalam menjaga situasi yang dan kondusif”.

HT Nahar menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Polres Pelalawan yang telah hadir guna mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan paguyuban Kabupaten Pelalawan.

Paguyuban di Kabupayen . Pelalawan tetap menjaga netralitas pada pelaksanaan Pilkada tahun 2020 dan tidak mendukung salah satu paslon. Paguyuban Kabupaten Pelalawan siap mendukung Polres Pelalawan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di Kabupaten Pelalawan.

H Fadil dari Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Pelalawan. “Permasalahan antar umat beragama diwilayah Kabupatem Pelalawan sampai saat ini masih dapat diselesaikan.

Dalam perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 mari bersama sama dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan pada masa situasi pandemi Covid -19. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.