Sekcam Singkep Barat Munzhilin Hasibuan Resmikan Turnamen Bola Voli Cup I 2019

Lingga38 Dilihat

Mediakeprinews.com- Kegiatan yang di laksanakan di lapangan bola voli Bambu Kuning Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat untuk tahun 2019 resmi dibuka oleh Sekcam Singkep Barat Munzilin Hasibuan, SE. Sy.

Pertandingan perdana antara Desa Penuba  fighter street Desa Batu Berdaun, munzilin menyampaikan jumlah tim yang ikut berpatisipasi berjumlah 17 tim.

Disampaikannya juga melalui kegiatan ini kita bisa melihat potensi atlet yang ada di wilayah Kecamatan Singkep Barat ini kegiatan ini juga adalah lanjutan dari kegiatan tahun lalu harapan kami ini bisa manjadi kalender tahunan diwilayah Kecamatan Singkep Barat, sehingga turnamen ini bisa menjadi motivasi buat atlet voli yang ada di wilayah Singkep Barat untuk lebih giat berlatih.”ungkap Moro.

Ditempat terpisah Ketua Bidang voli Idhal Hartono mengatakan bahwa kegiatan ini adalah ajang silaturahmi sekaligus sempena merayakan HUT RI ke – 74, idhal juga mengucapkan terima kasih kepada pak Camat, Kapolsek, Lurah, Kades serta para donatur antara lain bank Danamas Dabo, PT Kartika Teguh Karya, Kedai Pelanduk Pektam, Ketua Katar kecamatan, rekan rekan media serta Anak – anak Voli yang tergabung dalam Vosiba club Singkep Barat yang sudah melakukan persiapan lapangan kurang lebih 2 Minggu.

Alhamdulillah acara pembukaan malam ini terlaksana dengan baik dan sukses selain itu Panitia juga menyiapkan hadiah serta penghargaan Individu bagi pemain terbaik nantinya,”Kata Tono

Tampak hadir dalam kegiatan pembukaan ini Kanit Binmas Polsek Singkep Barat, Kasi Ekbang Kecamatan Singkep Barat, manager dan Karyawan PT. Kartika Teguh Karya, Usman Wello, Ketua LAM, H. Badui, ketua RT, RW dilingkungan Kelurahan Raya, para donatur, tokoh masyarakat.

Sebelum pertandingan dimulai piala bergilir dari juara tahun lalu Desa Penuba menyerahkan piala tersebut ke Kanit Binmas yang mewakili Kapolsek Singkep Barat dan Sekcam Singkep Barat untuk selanjutnya diserahkan ke Panita dan diperebutkan dalam turnamen bola voli Singkep Barat Cup. 2019.”(Sb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.