PT Adei Plantation Gandeng PT Safari Riau Sumbang 2 Unit Alat Pemadam Karlahut Ke Kodim 0313

Pelalawan32 Dilihat

Mediakeprinews.com-Melalui Humas PT Safari Riau dan PT Adei Plantation dan Industri didampingi Danramil 03/Bunut Kapten Arm Hadi Prayitno menyerahkan bantuan alat pemadam kepada Kodim 0313/KPR yang langsung diterima oleh Dandim 0313/KPR Letkol Aidil Amin, S.IP. Bantuan berupa 2 unit alat mini striker merek Honda Tipe GHX50 berikut lengkap beserta aksesoriesnya berupa selang dan Nozle di depan Makodim 0313/KPR Jalan Jendral Soedirman no 37, Bangkinang pada Kamis (12/03/2020).

Hal ini disampaikan Budi Simanjuntak SH Humas PT Adei Plantation, Jumat (13/03/2020). Dua perusahaan yang berada di Kabupaten Pelalawan yakni PT Adei Plantation dan PT SafaribRiau, melalui humas masing menyerahkan bantuan alat pemadam kepada Kodim 0313/KPR sebagai wujud kepedulian pihak koorporasi dalam upaya mencegah dan mengatasi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Provinsi Riau” ungkap Budi.

Dijelaskannya, bahwa Dandim 0313/KPR yang di dampingi oleh Kasdim mengapresiasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada pihak koorporasi atas kerjasamanya yang sudah bersedia  berperan aktif dalam upaya penanganan karlahut di wilayah Provinsi Riau. Sinergitas bersama antara pihak  koorporasi dengan Kodim 0313/KPR dalam mengatasi karlahut tetap terjaga dengan baik. Sehingga apabila ada terjadi karlahut di daerah bisa teratasi dengan cepat dengan adanya bantuan alat pemadaman ini.

” Semua alat akan langsung kami distribusi kan ke daerah dan tempat yang rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan. Minimnya alat pemadam merupakan satu kendala bagi kita dalam menangani apabila terjadi karhutlah di wilayah. Kami juga tetap menghimbau kepada  semua pihak koorporasi agar berperan aktif dalam pengadaan alat pemadaman sehingga masalah karhutlah di provinsi Riau bisa ditangani secara baik ,”tegas Dandim Aidil kembali

Sebagai wujud terima kasih dan apreasias, Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Aidil amin S.I.P, M.I.Pol juga menyerahkan piagam penghargaan kepada pihak PT Adei Plantation dan PT Safari Riau atas keseriusan dan partisipasinya dalam menangani masalah karhutlah di provinsi Riau. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.