Porprov Riau X 2022 Kuansing, Keren,,,,,,Rio Muhammad Irfan Pecahkan Rekor & Raih 2 Medali Emas

Pelalawan79 Dilihat

Kuansing, MediaKepriNews.Com-  Atlet Atletik Tolak Peluru Putra Kabupaten Pelalawan Rio Muhammad Irfan Pecahkan Record & Raih 2 Medali Emas Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov) Riau X 2022 Kuantan Singingi (Kuansing) di Stadion Utama Sport Center, Taluk Kuantan, Kuantan Singingi, Rabu (16/11/2022).

Rio Muhammad Irfan pada pertandingan Tolak Peluru Putra pada Rabu ( 16/11/2022) berhasil pecahkan rekor Tolak Peluru Putra Porprov Riau. Rekor sebelumnya Tolak Peluru Putra Porprov Riau 12, 77 M . Dipecahkan Rio Muhammad Irfan dengan menjadi 12,88 M. Sekaligus mendapatkan medali emas di pertandingan itu, Perak untuk atlet Bengkalis dan perunggu untuk atlet tuan rumah Kuansing.

Keren…..Rio Muhammad Irfan dengan hasil itu merupakan raihan emas ke 2 di Porprov Riau X 2022 Kuansing. Sebelumnya di Kelas Lempar Cakram Putra, Rio Muhammad Irfan raih meraih medali emas.

Prestasi Rio Muhammad Irfan bukan hanya kegembiraan bagi dirinya dan
Kontingen Kabupaten Pelalawan. Torehan memecahkan rekor itu mencatatkan Rio Muhammad Irfan atlet Kabupaten Pelalawan yang pecahkan rekor.

Ketua KONI Pelalawan Supratman SE, sangat mensyukuri atas perolehan medali emas ketiga dari cabor Atletik
Rio Muhammad Irfan. Ia sangat bangga atas prestasi Rio Muhammad Irfan, apalagi berhasil memecahkan rekor Porprov Riau.

“Ini adalah prestasi yang luar biasa dari atlet Rio Muhammad Irfan dengan meraih 2 medali emas di nomor yang berbeda. Keren….berhasil memecahkan rekor Porprov”, ujar ketum KONI Pelalawan yang biasa disapa Ipan.

Saking bangganya dengan torehan Rio Muhammad Irfan, secara spontan Ipan mengeluarkan uang 1 Juta dan memberikannya langsung kepada Rio sebagai bonus atas keberhasilannya.

Adapun Perolehan medali kabupaten Pelalawan Porprov Riau X 2022 Kuansing hingga Rabu 16 November 2022 untuk sementara dengan perolehan 10 emas, 6 perak dan 16 perunggu. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.