Terbaru di Tanjungpinang, Orang Roemah Coffee & Eatery Sajikan Pemandangan Hutan Mangrove

Kepri65 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Para penikmat kopi akan kembali dimanjakan dengan kehadiran Kopi Orang Roemah Coffee & Eatery. Berbeda dengan kafe lainnya, Kopi Orang Roemah menyajikan sajian yang berbeda dengan mengusung konsep urban dengan pemandangan hutan mangrove di tengah Kota Tanjungpinang.

Para penikmat kopi dapat mencicipi langsung sajian menu di Kopi Orang Roemah. Tidak tanggung-tanggung, selain menyediakan kopi Arabica organik asli Aceh Gayo, kafe yang berada di depan kolam renang Hanaria juga menyajikan menu masakan nusantara.

“Sajian menu di Kopi Orang Roemah memberikan pilihan beragam bagi pengunjung, tak hanya penikmat kopi tetapi juga penggemar masakan nusantara akan dimanjakan lidahnya di Kopi Orang Roemah,” kata pemilik Kopi Orang Roemah, Wira, pada Rabu (16/11/2022).

Pembukaan Kopi Orang Roemah ini tidak lepas dari kegemarannya untuk menikmati cita rasa kopi asli nusantara yang sudah berlangsung selama puluhan tahun.

“Sajian menu di Kopi Orang Roemah tentunya akan memberikan pilihan spesial bagi pengunjung di kota urban Tanjungpinang,” tukasnya.

Pilihan menu yang disajikan di Kopi Orang Roemah adalah olahan spesial dari chef yang telah memiliki berbagai pengalaman bekerja di luar negeri maupun di resort kawasan wisata Lagoi Bintan.

Bagi para pengunjung dapat langsung hadir dalam grand opening Kopi Orang Roemah, yang akan digelar pada Jumat (18/11/2022) di Jalan WR Supratman Km 12 Tanjungpinang.

Kafe yang berada di depan kolam renang Hanaria ini berada di lokasi strategis, dekat dengan Bandara Raja Haji Fisabilillah, RSUP Ahmad Tabib dan Pasar Bintan Center Kota Tanjungpinang.(Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.