Polsek Singkep Barat Sosialisasi Protokol Kesehatan Untuk Mencegah Covid-19

Lingga32 Dilihat

Lingga, MediaKepriNews.Com-Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris dan anggotanya turun langsung ke desa untuk menemui warga dan memberikan himbauan tentang protokol kesehatan,supaya dapat menjaga jarak serta menggunakan masker.

Selasa 25 Agustus 2020 bertempat di lapangan merdeka Desa Kualaraya Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga.

Dalam giat tersebut di hadiri Kapolsek dan anggota,ketua Masjid Nurul Iman dan pengurus,tokoh masyarakat dan staf Kantor desa serta kepala dusun,Rw serta Rt.setempat.

Sebelum membagikan masker Kapolsek Idris berikan himbauan pada masyarakat agar selalu patuh dengan aturan protokol kesehatan demi kesehatan kita sendiri dan jug orang lain,di dalam suasana Covid -19 yang masih ada sekarang,kita harus dapat menjaga kesehatan diri sendiri dan juga keluarga di rumah,supaya kita terhindar dari penyakit tersebut”ungkapnya.

“Kita harus selalu memperhatikan tentang protokol kesehatan,baik dalam bergaul sehari-hari,keluar rumah dan juga dalam suasana melaksanakan Ibadah dalam Masjid dan Surau serta di dalam langgar”, ujarnya.

Disamping itu salah seorang tokoh masyarakat Syafarudin,sangat berterima kasih banyak pada pak Kapolsek Singkep Barat,yang tidak henti-hentinya memberikan himbauan pada warga dan juga memberikan masker di desa kami ini supaya kita tetap mengacu pada protokol kesehatan.”imbuhnya

Kegiatan tersebut berlangsung di dua titik yaitu di depan teras Masjid dan juga di halaman depan warung desa Kualaraya,giat ini berlngsung sekitar dua jam dan disambut baik oleh masyarakat.”(Sb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.