Penemuan Mayat Di Jalan Wajib Senyum, Ini Identitasnya

Pelalawan97 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Penemuan mayat di genangan air pinggir Jalan Wajib Senyum Pangkalan Kerinci Kota. Warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu 5 November 2022 sudah diketahui identitasnya. Identitasnya Indra Gunawan, umur 13 tahun. Alamat Jalan Arbes gg Arjuna, Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci. Hal ini disampaikan Kompol MY Lubis SH MH, Kapolsek Pangkalan Kerinci, Senin (07/11/2022).

“Penemuan mayat di sebuah parit di Wajib Senyum dekat Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci Kota pada Sabtu (05/11/2022) sekira pukul 15.00 WIB. Untuk identitasnya sudah di ketahui.
Indra Gunawan, umur 13 tahun. Alamat Jalan Arbes gg Arjuna, Pangkalan Kerinci Timur. Dan sudah dimakamkan pada Minggu 06 November 2022,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan proses penyelidikan ditangani Polres Pelalawan. ” Masih penanganan Polres Pelalawan untuk penyelidikan. Identitas sudah diketahui,” katanya.

Saat penemuan mayat di sebuah parit di Wajib Senyum dekat Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci Kota pada Sabtu (05/11/2022) sekira pukul 15.00 WIB. Penemuan mayat berawal dari bau busuk yang tercium oleh anak-anak yang sedang memancing dipinggiran parit tersebut dari pinggir jalan dekat tower tersebut.

Saat dicari asal-usulnya, ternyata bau busuk itu berasal dari sebuah spray yang terikat berbentuk seperti manusia didalam parit dekat semak belukar. Sontak, anak yang melihat langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Selang beberapa lama, pihak kepolisian datang dan melakukan evakuasi dibantu warga sekitar. Benar saja, spray yang terikat itu memang benar sesosok manusia yang pada bagian kepalanya tertutupi sebuah karung putih.

Setelah dilakukan evakuasi, pihak kepolisian langsung membawa mayat tanpa identitas itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan visum agar diketahui penyebab kematiannya.

Setelah identitas diketahui Ciri-ciri mayat Mr X TKP Berjenis kelamin laki-laki, Tinggi badan +/- 156 cm, Memiliki Tato pada bagian jari tangan kiri bertuliskan INDRA , Usia sekira 15 thn s/d 25 tahun, Memakai Baju kaos warna hitam lengan pendek memiliki gambar ONE PIECE (tengkorak kuning), Memakai celana pendek warna hitam les biru dengan logo NIKE (✔️).

Hasil penelusuran kepolisian, ternyata temuan mayat diketahui warga Jl Arbes Ujung gg Arjuna Pangkalan Kerinci Timur bernama Indra Gunawan berumur 13 Tahun dan putus sekolah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.