Pastikan Rasa Aman Sambut Nataru, Polsek Kuala Kampar Giat Rutin KRYD

Pelalawan36 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Untuk memastikan rasa aman sambut natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru). Polsek Kuala Kampar meningkatkan kegiatan rutin Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) diwilayah hukum Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan Riau. Personil melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menjamin situasi kondusif, memberikan rasa aman diwilayah hukum Kecamatan Kuala Kampar. Hal ini disampaikan AKP Hanova Siagian SH, Kapolsek Kuala Kampar, dalam kegiatannya Jumat (23/12/2022)

Patroli antisipasi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3) dan meminimalisir adanya praktek perjudian online, peredaran minuman keras, premanisme dan narkoba. Empat personil Polsek Kuala Kampar melaksanakan patroli KRYD di pimpin KSPK III Aiptu Irwan.

“Dalam rangka pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar. Pada hari ini
Jumat tanggal 23 Desember 2022. Empat personil Polsek Kuala Kampar laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Harkamtibmas memberikan rasa man di wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar,” ungkap Kapolsek.

Dikatakannya, kegiatan KRYD dipimpin oleh KSPK III Aiptu Irwan . Empat personil melakukan patroli KRYD fokus tiga tempat kegiatan diantaranya, :
1. Melaksanakan Patroli Ke BRI link Kelurahan Teluk Dalam. Memberikan pengarahan dan dialog kepada karyawan agar antisipasi tindak kejahatan C3.

2). Melaksanakan Patroli ke ATM Bank Riau Kepri. Berkordinasi dan pengarahan kepada security agar selalu waspada terhadap kejahatan C3. Segera menghubungi pihak kepolisian bila mendapati hal hal informasi kejahatan.

3). Melaksanakan Patroli ke Pertokoan, rumah-rumah dan Gedung Sarang burung Walet yang dianggap rawan Pencurian supaya tercipta rasa aman di lingkungan masyarakat.

Kegiatan KRYD Polsek Kuala Kampar hari ini dengan rangkaian kegiatan sebagai berikut. Melaksanakan Patroli Ke BRI link Kelurahan Teluk Dalam. Personil menyampaikan kepada karyawan agar antisipasi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor (C3).

Memantapkan kordinasi security dan Polsek agar selalu waspada terhadap kejahatan C3. Dan jika ada kecurigaan segera menghubungi pihak kepolisian bila mendapati informasi kejahatan. Giat KRYD Polsek Kuala Kampar dilanjut patroli sekitar Kelurahan Teluk Dalam dan berakhir situasi dalam keadaan aman dan kondusif. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.