Polsek Kuala Kampar PAM dan Monitoring Perayaan Natal

Pelalawan22 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Menyambut perayaan natal dengan situasi aman kondusif bagi yang merayakan serta masyarakat sekitar. Polsek Kuala Kampar melakukan pengamanan dan monitoring di gereja yang ada di wilayah hukum Polsek Kuala Kampar. Hal ini disampaikan Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH, Ahad (25/12/2022).

Personil Polsek Kuala Kampar melakukan kegiatan pengamanan dan monitorng di Gereja Protestan Indinesia Barat (GPIB) Tanjung Medan Desa Teluk, Kecamatan Kuala Kampar dan Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Teluk Tengah , Desa Teluk, Kecamatan Kuala Kampar.

Personil melakukan kegiatan pengamanan Gereja dalam rangka ibadah Perayaan Natal Umum Tahun 2022. Personil Polsek Kuala Kampar di Gereja GPIB yaitu
Pam Polri terdiri dari Bripka Masri , Brigadir Rico Arfanzi. Dari TNI Sertu Hendra G. Pendeta P Andreas, Pengurus Gereja Yanti dengan jemaat lebih kurang 50 orang. Tema Ibadah Menjumpai Tuhan.

Di Gereja GPDI Teluk Tengah , Desa Teluk, Kecamatan Kuala Kampar. Personil Pengamanan Polsek Kuala Kampar Aipda Zulham Effendi SH, Briptu Eko Ariantoni. Jemaat lebih kurang 150 orang. Tema Ibadah Tetap Menyala dengan Pendeta Beni Utomo dan Pengurus Gereja Harianto.

Giat monitoring dan PAM dalam rangka perayaan ibadah natal umat kristen yang ada di wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar memberikan himbauan kamtibmas.

“Kita juga mengajak kepada para jemaat yang melaksanakan perayaan natal agar ikut menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungan gereja masing-masing,” ajak Kapolsek Kuala Kampar.

Personil Polsek selaku melakukan
koordinasi dengan pengurus gereja.
Melakukan sterilisasi dalam dan lingkungan seputaran gereja. Mengingatkan pengurus gereja untuk menyiapkan kelengkapan Prokes COVID-19. Menegur jema’at yang tidak patuhi Prokes COVID-19. Melaksanakan patroli diseputaran gereja. Mendampingi pemuda/remaja gereja mengecek barang bawaa n jemaat, Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.