Yasman Ajak Masyarakat Kecamatan Batang Gansal Inhu Eratkan Ukhuwah Islamiyah

Pekanbaru, Pelalawan33 Dilihat

INHU, MediaKepriNews.Com- Memasuki akhir tahun 2022, Masjid Al-Amaliyah Desa Danau Rambai Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau menggelar acara wirid akbar yang bertemakan “Momentum Akhir Tahun 2022 dengan Sedekah Al-Qur’an”.

Kegiatan ini menghadirkan ulama kondang dari Jakarta yaitu Ustadz Zacky Mirza, LC bekerjasama dengan yayasan kita peduli berbagi, Selasa (20/12/2022) siang.

Yasman selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa kedatangan Ustadz Zacky Mirza yang jauh-jauh dari Jakarta datang ke batang Gansal selain berkumpul silaturahmi juga untuk menjaga persatuan demi agama, bangsa dan negara.

“Menurutnya kegiatan akhir tahun lebih baik diisi dengan kegiatan keagamaan seperti wirid akbar ini, selain dapat mempererat ukhuwah islamiyah juga InsyaAllah akan mendapat pahala dari Allah SWT, Aamin ya rabbal Alamin,” ucapnya.

Yasman yang juga saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPAC Demokrat Batang Gansal terus mengabdikan dirinya menjadi kader yang nasionalis dan religius sesuai dengan slogan partai.

“Saya juga berharap akhir tahun 2022 menjadi momentum bagi kita bersama untuk terus berbuat baik menyebarkan perubahan dan perbaikan kini, esok dan selamanya,” tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.