Optimalisasi PAD dari sektor Pajak, BAPENDA Kabupaten Lingga melakukan monitoring Pajak Daerah Ke Pelaku Usaha

Lingga23 Dilihat

Lingga,MediaKepriNews.Com-Untuk menggali sumber pendapatan Asli Daerah dari sektor pajak daerah dimana peruntukannya digunakan untuk membiayai pelaksanaan pemerintahan daerah dan meningkatkan pelayanan di masyarakat BAPENDA Lingga lakukan monitoring dilapangan.

Plt. Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lingga Sumiarsih memimpin langsung tim untuk turun kelapangan dengan di dampingi Kabid. Pendataan dan Penetapan Zulaica dan Kabid. PBB – P2 dan BPHTB Munzilin Hasibuan serta beberapa staf untuk melaksanakan kegiatan monitoring guna mengoptimalisasikan Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) pada Rabu 22 Juli 2020.

Pemerintah Kabupaten Lingga berkomitmen untuk mengoptimalkan Pendapatan Asli Daerah yang bersumber dari Pajak Daerah secara terus menerus dengan cara melakukan sosialisasi kepada masyarakat, ( termasuk pelaku usaha ) tentang arti pentingnya pajak daerah, sehingga akan timbul rasa kepedulian dan kesadaran masyarakat ( wajib pajak ) dalam membayar pajak.”kata Sumiarsih.

Kegiatan ini adalah salah satu langkah yang diambil oleh Bapenda Kabupaten Lingga dalam upaya meningkatan pencapaian realisasi pajak daerah agar target yg sudah ditetapkan dapat bisa tercapai.”jelasnya. (Sb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.