Meski Puasa Wakil Bupati Lingga Sambangi Desa Belubang

Lingga27 Dilihat

Lingga,MediaKepriNews.Com-Kondisi bencana nasional Covid-19 yang sedang mewabah pada saat ini, Semangat Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar mengunjungi Desa Berlubang menyalurkan sembako kepada anak yatim (25/4/2020).Siang

Dalam bulan suci Ramadhan tahun 1441 Hijriyah Wakil Bupati Lingga M Nizar didampingi oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga Jaya Atmajariya, Bersama rombongan bertolak dari Pelabuhan Sungai Tenam menuju Desa Batu Belubang.

Kunjungan itu tetap menggunakan masker selama perjalanannya menyambangi rumah warga, dalam kunjungannya kali ini, Wakil Bupati Lingga beserta rombongan melaksanakan penyaluran zakat dari Badan Amil Zakat Kabupaten Lingga yang disejalankan dengan penyerahan bantuan berupa sembako kepada anak yatim dan warga yang berhak menerimanya.

“Ini ada beras hasil sawah dari Desa Panggak Darat silahkan diterima Nek, semoge bermanfaat,” kata Nizar saat penyerahan sembako tersebut kepada salah seorang lansia di Kecamatan Bakung Serumpun tersebut.

Kehadiran M Nizar disambut oleh antusias masyarakat baik Tokoh masyarakat Desa setempat mulai dari Kepala Desa, BPD, juga RT.

Dalam kesempatan itu Ketua Baznas Kabupaten Lingga H.Isnin yang juga turut serta dalam rombongan tersebut berharap, zakat-zakat yang diserahkan pada kesempatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga berharap kepada para penerima zakat untuk tidak lupa mendoakan orang-orang yang berzakat agar senantiasa diberikan kesehatan dan kelapangan rezeki.

Terkait Covid-19 Wakil Bupati Lingga menjelaskan Kabupaten Lingga berada dalam Zona si Hijau namun tetap kita waspada tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,jaga kondisi kesehatannya.(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.