Menko Perekonomian RI dan Duta Besar Amerika dan Kanada Kunjungi KEK di Batam

Batam66 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Kepala BP Batam, Muhammad Rudi bersama Gubernur Kepri, Ansar Ahmad menyambut kunjungan Menteri Kordinator Bidang Ekonomi Republik Indonesia, Erlangga Hartanto bersama Duta Besar Amerika Serikat dan Duta Besar Kanada melakukan kunjungan kerja di Batam, Pada Jumat 4 November 2022.

Rangkaian Kunjungan tersebut, dimulai dari momen mengunjungi Nongsa Digital Park sekaligus memaparkan tujuan kedatangan menko bersama dua Duta besar yakni dari Duta besar Amerika dan Kanada di Batam.

Dalam konferensi Pers, Menko Prekonomian Erlangga Hartarto mengatakan, sejumlah investasi Perusahaan Amerika dan Kanada di Batam yang menurutnya bernilai investasi sangat tinggi.

“Salah satu investasi Amerika di Batam yakni Perusahaan Mcdermott, yang sampai saat ini telah mempekerjakan sedikitnya 10.000 karyawan,”Ucapnya

Selanjutanya, Menko Perkonomian Erlangga Hartarto bersama Kedutaan Amerika dan Kanada ini akan bertolak mengunjungi dua tempat Kawasan Ekonomi Kusus (KEK)

Oleh sebab itu, Menko Prekonomian Erlangga Hartarto menyanjung sejumlah investasi Perusahaan Amerika dan Kanada di Batam yang menurutnya bernilai investasi sangat tinggi.tutupnya(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.