Heboh Penemuan Mayat Di Jalan Wajib Senyum, Beredar Info Perempuan Ternyata Lelak

Pelalawan59 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,- Geger dan heboh ada panemuan mayat di genangan air pinggir Jalan Wajib Senyum Pangkalan Kerinci Kota. Warga Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau terlihat ramai penemuan dan evakuasj mayat yang belum diketahui identitasnya. Ada yang menyebut mayat perempuan dan kabar berita tersiar kemana mana. Ternyata setelah dibuka kain spray pembungkusnya ternyata mayat yang ditemukan lelaki bertato Indra. Hal ini dihimpun berbagai sumber terpercaya di masyarakat. Pihak kepolisian belum ada nemberikan informasi hingga berita ini, Ahad (06/11/2022).

Penemuan mayat di sebuah parit di Wajib Senyum dekat Jalan Pemda, Pangkalan Kerinci Kota pada Sabtu (05/11/2022) sekira pukul 15.00 WIB.
Penemuan mayat berawal dari bau busuk yang tercium oleh anak-anak yang sedang memancing dipinggiran parit tersebut dari pinggir jalan dekat tower tersebut.

Saat dicari asal-usulnya, ternyata bau busuk itu berasal dari sebuah spray yang terikat berbentuk seperti manusia didalam parit dekat semak belukar. Sontak, anak yang melihat langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkannya ke pihak kepolisian.

Selang beberapa lama, pihak kepolisian datang dan melakukan evakuasi dibantu warga sekitar. Benar saja, spray yang terikat itu memang benar sesosok manusia yang pada bagian kepalanya tertutupi sebuah karung putih. Beredar informasi mayat itu perempuan suara ibu ibu saat evakuasi lagi ramai.

Setelah dilakukan evakuasi, pihak kepolisian langsung membawa mayat tanpa identitas itu ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan visum agar diketahui penyebab kematiannya.

Ternyata setelah dibuka mayat dibungkus dan terikat tali memiliki jenis kelamin laki laki . Ciri-ciri mayat Mr X TKP Berjenis kelamin laki-laki, Tinggi badan +/- 156 cm, Memiliki Tato pada bagian jari tangan kiri bertuliskan INDRA , Usia sekira 15 thn s/d 25 tahun, Memakai Baju kaos warna hitam lengan pendek memiliki gambar ONE PIECE (tengkorak kuning), Memakai celana pendek warna hitam les biru dengan logo NIKE (✔️).

Menurut penuturan warga dilokasi setempat, bau busuk sudah tercium sejak 3 hari lalu. Namun, setelah dilakukan pencarian tidak menemukan sumber dari bau tak sedap nan menyengat itu.

Pihak kepolisian belum memberikan keterangan terkait peristiwa itu. Namun ada info kepolisian beberapa hari lalu mendapatkan laporan seorang anggota keluarga yang hilang tak kunjung pulang. Namun, pihak kepolisian belum bisa memastikan mayat yang ditemukan adalah orang yang dilaporkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.