Ketua KNPI Lingga Ikut Serta Penyerahan Bantuan Pembangunan Masjid di SMAN 1 Singkep

Lingga48 Dilihat

Mediakeprinews.com- KNPI dan Sejumlah alumni SMAN 1 singkep angkatan 2002 mengunjungi sekolahnya yang di ketuai oleh Yusrizal. mereka mengunjungi sekolahnya itu bukan untuk jalan-jalan saja melainkan menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid yang berada di lingkungan sekolah SMAN 1 Singkep.

Kegiatan itu tampak hadir Ketua KNPI Singkep. Safaruddin,mengatakan kegiatan ini adalah salah satu rasa kepedulian kita terhadap sekolah yang mana kita pernah menimba ilmu di sini.ucap Safaruddin.”kami hadir di sini karena rasa solidaritas terhadap sesama alumni SMAN1 Singkep ini untuk senantiasa hadir dalam hal apapun yg menyangkut dengan sekolah kita ujarnya lagi, bantuan yang kami serahkan ini dalam bentuk uang yang di pungut melalui sumbangan sesama alumni angkatan 2002.”ungkap Safaruddin.

Dalam hal ini pihak sekolah sangat berterima kasih dan bangga atas rasa kepeduliannya  tersebut karena mereka bisa berbuat dan masih ingat dengan tempat mereka saat menimba ilmu dulu, semoga ini menjadi motifasi buat yang lain dan berkelanjutan ujar kepala sekolah SMAN 1 Singkep Hazirun.

Bantuan ini juga merupakan bantuan yg kedua kalinya bagi alumni angkatan 2002 untuk aula SMAN 1 Singkep ini, harapan kita  akan terus seperti ini.”tutup Safar.(Sb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.