Kepala Desa Sungai Raya Apresiasi Mahasiswa STIT

Lingga67 Dilihat

Lingga, Mediakeprinews.com- Kepala Desa Sungai Raya, Singkep Barat, Sambut kehadiran mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah (STIT) Kabupaten Lingga. Kegiatan Sekolah Tingkat Ilmu Tarbiah dimulai dari tanggal 3 Februari  sampai 7 Maret 2020 di Desah Sungai Raya.

Kepala Desa Sungai Raya, ‘Abdul Hakim’ mengatakan peserta Mahasiswa/i STIT yang di berkunjung guna menyelesaikan tugas Kegiatan Kerja Nyata di Desa Sungai Raya, Dengan hal ini Abul Hakim sangat mengapresiasi atas kehadiran para anak-anak Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah ke Desa kami ini (Desa Sungai Raya) karna sangat berdampak baik dengan segala bentuk kegiatan yang mereka lakukan” Ucap nya.

“menurutnya ini tentu meghidupkan suasana Desah Sungai Raya dengan adanya Berbagai macam bentuk dari kegiatan pertandingan olahraga serta giat MTQ ditingkat Kecamatan.ucap kades Desa Raya

Dalam acara itu  tampak hadir Tokoh Masyarakat, Usman Wello, dan Ketua Pemuda Desa sungai Raya, Heri.Kepala Desa Sungai Raya serta dihadiri masyarakat Desa Sungai Raya.

Diakhir rangkaian acarah, Kepala Desa Sungai Raya mengucapkan, kami sangat berterima kasih dengan sebesar-besar nya kepada seluruh mahasiswa STIT yang sudah berbesar hati membantu untuk mengidup kan suasana masyarakat Sungai raya, sehingga bisa membangun suasan yang baik. Ucap nya,

Kepala Desah Sungai Raya berharap pertemuan ini tidak putus sampai disini saja namun masi berlanjut di tahun yang akan datang berkunjung di Desa kami, harapnya Kades Sungai Raya.(MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.