Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kecelakaan maut, Kendaraan berat truk tangki BM 8665 QU biasanya mengangkut minyak sawit Crude Palm Oil (CPO) yang dikemudikan Zaini (65) menabrak rumah milik warga di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kilometer 79 + 50 meter Desa Sering setelah Jembatan, Kecamatan Pelalawan, Sabtu (26/09/2020) sekira pukul 00.15 WIB.

Akibat peristiwa ini, seorang bocah bernama Ramadhan (11) yang tengah tertidur di dalam rumah tewas ketika mobil truck Tanki menghantam rumah hingga bocah tersebut berujung.

Dalam hal tersebut Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIk melalui Kasat Lantas AKP Teguh Wiyono SH MH menyatakan peristiwa ini bermula ketika mobil Fuso yang dikemudikan Zaini bergerak dari Pangkalan Kerinci menuju Sorek.
Namun naas, saat melintasi jembatan Sungai Kampar Pangkalan Kerinci tiba-tiba bola stir mobil putus. Tak ayal, mobil yang melaju kencang tidak bisa dikendalikan.

Celakanya, ia menabrak rumah kedai di sisi kiri badan jalan. Awalnya mobil Fuso ini menabrak mobil Toyota Avanza BA 1861 AD yang terparkir persis depan rumah.
Ironisnya, mobil Fuso ini tidak berhenti ketika menghantam Avanza, ia pun terus bergerak menabrak rumah kedai yang di dalam dihuni tiga warga sedang tertidur pulas.

“Mobil truck baru berhenti ketika menabrak rumah, di dalamnya ada tiga warga yang merupakan ibu dan dua anaknya. Mobil truck terperosok ke parit setelah melindas rumah,” papar Kasat Lantas.

Ketiga warga itu adalah Erna (36), Reza (3) dan Ramadhan (11). “Satu bocah bernama Ramadhan tewas seketika, sementara dua lagi mengalami luka-luka,” tandas Kasat Lantas.

Sekitar pukul 15 : 30 wib pada Sabtu (26/09/2020) terpantau, mobil truck berhasil di evakuasi dengan menggunakan alat berat excavator dan di bantu truck. Terjadi kemacetan beberapa saat sewaktu di lakukan evakuasi.

Terlihat di lokasi kejadian saat evakuasi anggota kepolisian melakukan upaya agar lalin cepat terkendali lancar. Saat di cek stir truck ternyata tidak berfungsi. EP

Artikulli paraprakProgram BBK Murah Kadin Kepri Diresmikan
Artikulli tjetërPerangkat Desa dan Masyarakat Desa Pekajang Tolak Pernyataan Ketua Komisi I Tentang PT CPM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.