Lingga, MediaKepriNews.Com- Dalam rangka memeriahkan acara MTQ Ke III Desa Posek pada tanggal 16-18 Januari 2021 berlangsung baik dan meriah lebih meriah seperti biasanya, dikarenakan acara mtq ke III desa posek ini di buat dengan semangat gotong royong yang tinggi oleh masyarakat kampung baru dan kampung tengah.

Karang Taruna Maju Jaya Desa Posek Salah satu yang merupakan bintang utama dalam mengsukseskan acara MTQ ini dikarenakan jiwa muda yang ingin membuat perubahan dan penampilan yang berbeda dari pada desa lainnya.

Semangat gotong royong ini bermula dari ide bersama anggota Karang Taruna Maju Jaya Desa Posek dan seluruh masyarakat kampung baru dan kampung tengah desa posek. dengan keterbatasan anggaran yang di berikan pihak desa untuk MTQ ini, sehingga kami beserta masyarakat saling bahu membahu membantu kekurangan dalam kegiatan MTQ ini”terang ( M. Tahir Ketua Karang Taruna Maju Jaya Desa Posek)

Acara ini tidak akan meriah dan lancar jika tidak adanya dukungan dari Kepala Desa Posek, KTU UPT Puskesmas Posek, Ketua LPTQ Desa Posek, Dewan Hakim dan seluruh masyarakat Desa Posek yang selalu hadir dalam memeriahkan acara MTQ ke III Desa Posek.Tutupnya. (Sb)

Artikulli paraprakBP Batam Hadiri RDP bersama Komisi VI DPR RI
Artikulli tjetërKepala BP Batam: Hang Nadim Disiapkan sebagai Hub Logistik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.