Kapolsek Singkep Barat Peduli Kesehatan Masyarakat Membagikan Masker Berkendara

Lingga45 Dilihat

Lingga, Mediakeprinews.com- Kepedulian ini Kapolsek Singkep Barat Langsung turun kejalan protokol membagikan masker untuk berkendara,giat ini di lakukan dijalan Bukit Raya Kacamatan Singkep Barat,(17/9/2019) pagi.

Kegiatan ini di pimpin langsung Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris S,E,Sy,MH dan ikut serta dalam kegiatan ini Kanit Samapta Bripka Zebua,Kanit Intel Rusdian Suhardinata,Kanit Provost Aipda Andi Syahputra,Ka SPKT Polsek Singkep Barat,serta Bhabinkabtbmas Kelurahan Raya Bripda Diar Anggara,serta seluruh jajarannya.

Untuk itu Kapolsek Singkep Barat Mengatakan pentingnya kita menjaga kesehatan dimana berkendara sangat jelas banyak debu,Pastinya sudah kita ketahui bersama, seiring banyaknya kendaraan, hari ini telah kita bagikan 300 masker, polusi udara juga semakin meningkat dan jika kita menghirupnya secara langsung dan terus menerus akan menjadi bahaya bagi kesehatan.

“Selain itu melalui kegiatan ini supaya masyarakat bisa Merasakan langsung kehadiran Polri di tengah masyarakat dalam kondisi apapun dan juga silaturahmi antar sesama semakin harmonis.”ungkap Kapolsek Idris.

Kemudian giat ini semoga dapat membantu menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah pada saat ini.”tutupnya.(Sb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.