Kapolsek Singkep Barat Himbau Masyarakat Pasang Bendera Untuk Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Lingga33 Dilihat

Mediakeprinews.com- Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris SE Sy MH melalui bhabinkabtbmas Aipda Sapri memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah kerja Polsek Singkep Barat untuk memasang bendera di rumah masing-masing.

Untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun pada 17 Agustus mendatang Aipda Sapri berkeliling di beberapa Desa yang berada dibawah naungan ya yaitu Desa sungai buluh, Sungai Harapan dan Desa Kuala raya kecamatan Singkep barat.

Saat di temui”mediakeprinews.com”Aipda Sapri mengatakan,saya memberikan himbauan kepada masyarakat kita di bantu dengan RT, RW setempat untuk memasang bendera di depan rumah sebagai bentuk terima kasih kita kepada para pahlawan yang gugur dalam mempertahankan negara Indonesia yang kita cintai ini.”ungkapnya.

Lanjutnya,walaupun harus berpanas-panasan saya rela melakukannya demi untuk mewujudkan kesadaran masyarakat kita bahwa pentingnya kita memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ini.

Kegiatan Aipda Sapri ini di sambut positif oleh masyarakat terbukti dengan terpasangnya bendera di setiap rumah yang telah di datanginya.”(Sb).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.