Kapolsek Kerumutan dan Upika Dampingi Muspida Sosialisasikan ‘New Normal’

Pelalawan59 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa, SH, MH dampingi Muspida untuk sosialisasikan ‘ New Normal’ Adaptasi kehidupan baru Dilingkungan Tenaga Pendidik. Hal itu langsung disampaikan oleh wakil bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM.

Sebab pendidik lah yang sangat besar peranannya dalam memutus rantai corona virus disease 2019 (COVID-19).

Pendidik juga penting peranannya mensosialisasikan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.ucap Wakil Bupati Pelalawan Drs H Zardewan MM, saat kunjungan kerjanya di Kecamatan Kerumutan, Rabu (12/08/2020).

Dalam kesempatan itu Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MM juga menyampaikan kepada tenaga pendidik agar mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada anak didiknya yaitu selalu memakai masker kalau keluar rumah, mencuci tangan dengan sabun dan kalau tidak ada kepentingan diharapkan kepada anak didik tetap berada dirumah, dan kegiatan belajar mengajar tetap dengan Daring.

Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sebtosa, SH, MH pada Kamis (13/08/2020) Dengan Sosialisasi ‘New Normal’ berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan. Ini tenaga pendidik bisa bersama pihak TNI dan Polri berkolaborasi dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 diwilayah Kerumutan dengan cara sosialisasi ataupun edukasi ke masyarakat. EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.