Kapolres Indrapura lakukan Patroli Cegah Perjudian dan Balap Liar

Nasional32 Dilihat

Batubara, MediaKepriNews.Com- Kapolsek indrapura AKP JONNI H DAMANIK SH, MH. terus Intruksikan menggelar patroli Untuk 3 kecamatan di wilaya Hukum polsek indrapura 11 Maret 2024 malam.

Patroli di pokuskan menyisir Lokasi yang selama ini di duga Sebagai perjudian, narkoba, Serta lokasi balap liar.

Jajaran degan atensi kapolres Batu bara AKBP TAUFIG HIDAYAT THAYEB untuk Memberantas perjudian dan Peredaran narkoba, untuk Memberi rasanyaman pada Bulan ramadan” jelas kasi Humas polres batu bara AKP AH pak sagala pada tgl: 12-03-2024.

Dikatakan pak sagala patroli Juga menyisir lokasi rawan Kamtibmas dan lokasi Tongkrogan remaja akan Melakukan balap liar.

Di pimpin kanit reskrim polsek Indrapura, IPDA ADE SUNDOKO MASRY sebanyak 6 personil Menyeser desa tanjung kuba, Warung tuak, silalahi, aces road Inalum kuala tanjung, dan Jalinsum bahwa patroli baru Berahir sekitar jam 02″ 00 wib Dini hari”, ucap sagala.

Di jelaskan pak sagala dari Seluruh lokasi yang di seser Tidak ada di temukan aktivitas Perjudian maupun peredaran Narkoba.

Di aces road inalum sagala Menyatakan petugas Membubarkan anak anak Remaja yang nogkrong di atas Sepeda motor masing Masing. (T. sihotang.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.