Kajari Pelalawan Pimpin Komitmen Bersama Pencanangan Zona Integritas WBK/WBBM

Pelalawan24 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Mohammad Nasir, SH  MH memimpin langsung Apel Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) yang diikuti oleh seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Pelalawan, Rabu tanggal 01 Maret 2023.

 

Terwujudnya zona integritas yakni predikat yang diberikan kepada suatu instansi yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) melalui reformasi birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

 

Dalam pengertiannya Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM) adalah predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang telah berhasil melaksanakan reformasi birokrasi dengan baik yaitu telah memenuhi sebagian besar kriteria proses perbaikan pada 6 (enam) area perubahan.

 

Keenam area perubahan tersebut yakni Manajemen Perubahan, Penataan Tata laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan, Peningkatan Kualitas Layanan Publik. Dalam Apel Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM).

 

Kajari  Pelalawan Mohammad Nasir, SH  MH melakukan penyematan Duta Pelayanan dan Agen Perubahan pada Kejaksaan Negeri Pelalawan.  Kajari selaku “Role Model” dalam amanatnya menegaskan kepada seluruh elemen di Kejaksaan Negeri Pelalawan untuk tetap menjaga kedisiplinan dalam menjalankan semua tugas dan fungsi sesuai dengan SOP yang berlaku.

 

“Apabila diantara rekan-rekan masih ada yang melakukan kegiatan-kegiatan tercela, saya akan tindak tegas. Serta saya harap rekan-rekan semua selalu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga Kejaksaan Negeri Pelalawan dapat mencerminkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM)” ucap Kajari.

 

Diakhir kegiatan Apel Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM), Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan memimpin penandatangan Fakta Integritas Dan Komitmen Bersama yang dilanjutkan oleh seluruh Kasi dan Kasubag serta seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Pelalawan.Lis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.