Muhammad Rudi Dukung Penuh Event Olahraga, Apresiasi Gelaran Futsal Piala Kepala BP Batam 2023

Batam30 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Kepala BP Batam Muhammad Rudi menonton langsung Final Istana Sport Cup 2023 Futsal Turnamen Piala Kepala BP Batam & Ketua Pikori BP Batam di Sporthill Center, Taman Raya, Selasa, (28/2/2023).

Turut mendampingi Muhammad Rudi yakni pejabat Eselon II BP Batam dan Pemko Batam.

Kehadiran orang nomor satu di Batam tersebut sebagai wujud perhatian dan dukungan penuh pemerintah terhadap dunia olahraga dan generasi muda di Kota Batam.

“Tujuan turnamen ini ingin membangkitkan bibit baru, supaya anak-anak di Kota Batam terus berprestasi dan olahraga futsal juga harus prestasi,” katanya usai ditemui kegiatan.

Ia mengapresiasi kerja keras seluruh tim yang ikut bertanding. Ia berharap dengan olahraga dapat menjadi ajang silaturahmi dan unjuk bakat dalam meningkatkan prestasi.

“Saya ingin Batam juga dikenal karena olahraganya. Tidak ada yang boleh menghalangi untuk kegiatan olahraga, siapa saja boleh laksanakan, yang penting anak-anak Batam dan Provinsi Kepri bisa bangkit prestasinya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia turut menyerahkan trofi kepada peraih podium yaitu Sumitomo FC (kategori umum) dan SMP Negeri 11 (kategori SMP).

Sumitomo FC berhasil menang mudah atas MCC FC dengan skor 7-2. Sementara, SMP Negeri 11 menang dramatis atas SMP Negeri 4 setelah tendangan adu penalti 4-2.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Mahmudi Bep mengungkapkan kesenangannya dapat dipercaya melaksanakan gelaran turnamen tersebut. Ia pum berharap even serupa dapat dilakukan secara continue.

Menurutnya, turnamen tingkat pelajar harus terus berjalan demi mendorong potensi atlit untuk mengharumkan nama Batam di level nasional maupun internasional.

“Insyaallah kita akan terus laksanakan turnamen pelajar ke depan. Kita terus minta support dari banyak pihak,” ujar Mahmudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.