Hore..! Tak perlu Jauh dan Repot, Samsat Hunting Lakukan Jemput Bola Pembayaran Pajak Kendaraan Ke Desa – Desa

Lingga22 Dilihat

Lingga, MediaKepriNews.Com-Samsat hunting kabupaten Lingga melakukan kegiatan  Jemputbola ke Desa Desa yang jauh dari kantor Samsat untuk pembayaran pajak kendaraan bermotor guna meringankan beban dan mempermudah masyarakat untuk membayar pajak kendaran bermotor.hari ini dilaksanakan di Desa Kualara,pada Selasa,2 Februari 2021.

Menurut kepala samsat kabupaten lingga Raja Ghazali S,E.M,H. melalui Asmir bersama tengku Ryan selaku pelaksana kegiatan ini mengatakan, Sengaja turun ke Desa Desa untuk jemput bola agar dapat sedikit meringankan beban dan mempermudah masyarakat yang tempat tinggalnya terbilang jauh ke kantor kantor samsat. Oleh sebab itu pihak Samsat mencoba melakukan jemput bola ke Desa Kuala Raya kecamatan Singkep Barat, Selain itu rencananya juga agak melakukan hal yang sama ke Desa Desa lainnya, Ucap Asmir.

Menurut Dahlan salah Seorang warga desa kualaraya mengatakan kepada awak media, ” kebetulan pajak motor saya berakhir pada hari ini jadi saya sangat berterimakasih sekali kepada pihak Samsat karena saya tak perlu lagi datang ke kantor samsat yang berada lumayan jauh dari Desa kami, saya berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut kedepannya”, Pintanya

Selain membantu waktu dan dapat meringankan beban pada masyarakat kami juga selalu mengingatkan kepada masyarakat bahwa pentingnya untuk membayar pajak kendaraan bermotor karena iyy salah satu menamba PAD untuk dapat menamba peningkatan memajukan kabupaten lingga kedepannya”, Jelas Asmir.

Ditempat yang sama Kepala Desa Kualaraya, Dikky juga hadir pada saat kegiatan samsat hunting menyaksikan langsung bersama masyarakatnya ikut bayar pajak, “Saya juga berterimakasih Kepada samsat Lingga yang telah melakukan jemput bola ke Desa Desa,kegiatan ini sangat membantu sekali”, Ucapnya. (SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.