Gubri Resmikan Samsat Drive Thru Pangkalan Kerinci

Pekanbaru37 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Gubernur Riau Syamsuar MSi resmikan kantor pelayanan Samsat Drive Thru Pangker (Pangkalan Kerinci) Senin (20/02/2023) di kota Pangkalan Kerinci.

Hal ini untuk meningkatkan pelayanan pajak kendaraan bermotor buat provinsi riau dan mempermudah pelayanan bagi masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Kepala UPT Samsat Kabupaten Pelalawan Azmir Azis SH MSi menjelaskan peresmian Samsat Drive Thru Pangker yang ada di kabupaten Pelalawan.

“Kantor Samsat Drive Thru ini sudah berjalan dan di buka untuk umum sejak tanggal 31 Januari 2023. Hal ini guna meningkatkan pelayanan masyarakat yang ada di kabupaten pelalawan khususnya, masyarakat Riau umumnya yang memiliki kendaraan bermotor. Karena ini termasuk aset dari pemerintah Provinsi Riau maka di resmikan oleh Gubernur Riau Syamsuar MSi”.

Gubernur Riau Syamsuar MSi dalam sambutannya mengatakan pada acara pembukaan dan peresmian Samsat Drive Thru Pangker

“Lokasi Samsat Drive Thru ini sangat cocok ada di pusat kota Pangkalan Kerinci bagi pelaku pembayaran pajak kendaraan bermotor dalam meningkatkan pelayanan publik di ibu kota kabupaten Pelalawan saat ini. Samsat drive thru merupakan salah satu dari dua belas kabupaten Pelalawan kota di provinsi riau. Karena bisa di katakan bahwasannya pahlawan pembangunan adalah warga taat wajib pajak,” pungkas Gubri.

Hadir dalam acara tersebut Kapolda Riau Irjen M Iqbal SIK MH beserta Pejabat Utama Polda Riau, Anggota DPRD Propinsi Riau dapil Pelalawan-Siak, Bupati Pelalawan H. Zukri, Wabup Nasaruddin.SH.MH beserta Kepala OPD dan jajaran, Ketua DPRD Pelalawan Baharudin SH MH, Dandim beserta anggota, Kejati Riau, Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK berserta undangan yang lainnya. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.