Aklamasi, Yusuf Situmorang Jadi Ketua Muaythai Pelalawan

Pelalawan35 Dilihat

MediaKepriNews.Com,-Kabar terbaru datang dari pecinta olahraga beladiri di Kabupaten Pelalawan. Dimana Cabor Muaythai Indonesia (MI) sudah terbentuk melalui Musyawarah Kabupaten (Muskab) I yang diadakan di Kecamatan Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Propinsi Riau, Sabtu, 18 Februari 2023

Melalui Muskab tersebut, secara aklamasi menunjuk Yusuf Situmorang terpilih sebagai Ketua Umum Muaythai periode 2023-2027. Pemilihan pengurus Muaythai Pelalawan digelar secara kekeluargaan bertempat di Camp MMA Tiger Club Pelalawan.

Muskab juga memilih jabatan Sekretaris sekaligus yang di emban Risnawati Julita dan Bendahara Wira Swandi Gea merupakan orang lama didunia beladiri.

Kegiatan Muskab dihadiri Sekretaris Koni Pelalawan, Marjohan Syah SE, pembina TCP Edward Pangaribuan MSi, Ketua Umum MMA TCP, Marganda Panjaitan dan dihadiri para fighters binaan club beladiri tersebut.

Dalam amanatnya Sekretaris Koni Pelalawan, Marjohansyah sangat menyambut baik terbentuknya Muaythai di Pelalawan. Ia berharap nantinya cabor Muaythai dapat menorehkan prestasi diajang porprov dan ajang bergengsi lainnya seperti PON XXI Aceh-Sumut.

Apalagi sekarang ini cabor perorangan seperti Cabor Beladiri yang paling banyak menorehkan prestasi di ajang Porprov maupun diatas ajang porprov. Muaythai Pelalawan menurutnya juga akan penambah medali buat Pelalawan pasalnya pemain senior beladiri ada dalam Muaythai pelalawan dimana anggota club MMA TCP sudah pernah bertanding di One Pride MMA dan ajang lainnya,

Ketua Umum terpilih Muaythai Pelalawan, Yusuf Situmorang menyampaikan terimakasih buat para senior dan para Fighters yang telah mempercayakan nahkoda Muaythai Pelalawan kepada dirinya. Ia juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Koni sehingga Muskab ini berjalan dengan baik.

Ia berjanji akan memajukan Muaythai Pelalawan dengan sekuat tenaga dan akan selalu menjaga kekompakan tim Muaythai agar lebih kuat. Dirinya yakin dengan kekompakan dan kerjasama tim, Muaythai Pelalawan akan mendulang prestasi yang baik.

Visi Ketum Muaythai Pelalawan, dengan optimis cabor muaythai Pelalawan akan dapat masuk sebagai tim PON XXI Aceh-Sumut, itu targer kita ujarnya. Misi yang dirancang dan ditarget Muaythai Pelalawan dapat menorehkan prestasi di ajang Porprov XI tahun 2025 di Dumai. Semua itu bila atas ijin Tuhan Yang Maha Kuasa, ujarnya.

Ia juga berharap agar para fighters sekarang ini lebih semangat lagi latihan, sebab pengurus cabor muaythai pelalawan akan selalu siap mengorbitkan potensi putra-putri terbaik pelalawan tanpa pandang buluh, tegas pria yang akrab dipanggil Yusuf tersebut.

Lanjutnya, latihan secara rutin juga akan membentuk atlet menjadi lebih baik, bila itu semua dilakukan maka para fighter akan siap fight kapan saja dan dimana saja,itulah salah satu prinsip petarung sejati. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.